Menariknya Penyelenggaraan Piala Super Eropa di Turki

Jadwal penyelenggaraan Piala Super Eropa 2019, yaitu hari kamis, tanggal 15 Agustus 2019 pukul 02.00 WIB. Pada pertandingan ini tim Chelsea dan Liverpool akan  memperebutkan Piala serta predikat klub paling tangguh di Eropa. Negara yang ditunjuk sebagai tuan rumah tahun ini adalah Turki, tepatnya di Stadion BJK Vodafone Park. Kabarnya laga tersebut menjadi suatu ajang , mempertemukan para juara Liga Europa dengan Liga Champions.

 

Ternyata rencana pelaksanaan laga Piala Super Eropa 2019, pertandingan antara Chelsea dan Liverpool sudah dipersiapkan secara matang.Sudah sejak dahulu perlombaan ini sudah menjadi suatu tradisi sepak bola di Eropa.Seringnya dilaksanakan saat musim pertama atau baru, pada tahun 2018/ 2019 yang menyandang gelar juara Liga Europa yaitu Chelsea.

 

Turki Sebagai Tuan Rumah Penyelenggara Piala Super Eropa

Pertandingan seru antara Chelsea melawan Liverpool pada laga Piala Super Eropa 2019, akan dilaksanakan di turki. Negara Bursahoki.com tersebut sengaja diberi kesempatan untuk menjadi tuan rumah perlombaanya. Kabarnya kapasitas BJK Vodafone Park yang akan ditempati untuk tanding, mampu menampung 41.888 penonton.

 

Laga Piala Super Eropa menjadi suatu peristiwa special dan membanggakan bagi negara Turki karena pelaksanaan lomba sepak bola akan berlangsung disana. Perlu anda ketahui bahwa dahulu di tahun 2005, Liverpool telah berhasil memenangkan piala tersebut. Namun pada 2019 kali ini entah siapayang akan menjuarainya, tunggu saja setelah perlombaannya berlangsung.

 

Uniknya pada pertandingan perebutan Piala Super Eropa 2019 nanti tanggal 15 Agustus, rencananya yang akan ditugaskan sebagai wasit adalah seorang perempuan. Dia bernama Stéphanie Frappart, berasal dari negara Prancis.Semua itu merupakan suatu keputusan dari manajer. Namun tentu akan ada tiga wasit lagi yang akan ditugasi, mereka bernama Cuneyt Cakir, Michelle O’Neill, dan Manuela Nicolosi.

 

Hadiah Pemenang Piala Super Eropa

Pada umumnya pemenang lomba sepak bola akan mendapatkan piala dan uang. Begitu juga dengan laga Piala Super Eropa 2019 yang akan dilaksanakan di Turki, nanti juga tak berbeda jauh seperti itu. Namun jumlah total hadiah uangnya tidak sedikit, yaitu sebesar 3,5 juta euro, belum lagi jika ditambah sponsor lainnya tentu akan sangat memenuhi kantongnya. Tim Chelsea dan Liverpool masing-masing akan berhak menerimannya.

 

Jika anda ingin seperti atlit di atas, silahkan mulai dari sekarang rajin untuk berlatih, dan gemar olahraga.Agar suatu saat dapat menjadi pemain sepak bola kelas papan atas.Selain itu perlu diketahui bahwa Frank Lampard, diprediksi oleh banyak orang nantinya bisa mencetak keunggulan saat pertandingan Piala Super Eropa 2019.Sebab dia sudah sangat terampil sekali dalam bermain.

Konon Frank Lampard sudah dua kali membawa kemenangan, pada klub Chelsea tahun 2012 dan 2013 .Akan tetapi kini mantan gelandang Chealsea tersebut, sudah terpilih menjadi manajer Derby County yang handal. Mengatur sebuah tim kasta kedua liga Inggris, dan telah menandatangani kontrak selama 3 tahun. Meskipun baru pertama kali menjabat, dia menngunakan kesempatan emas ini dengan maksimal.Serta sangat bertanggung jawab dalam mengarahkan pemainnya untuk bisa maju dan berprestasi pada laga Piala Super Eropa.

Gaya kepemimpinan Frank Lampard sangat teruji keberhasilannya, bahkan pihak Derby Country juga sangat bangga dan kagum. Mereka menjadi lebih percaya kepadanya,  adapun juara yang pernah diraih yaitu 4 piala FA, 1 gelar Liga Champions, 3 kali juara liga Inggris. Selain itu pihak tersebut juga sangat berharap pada Piala Super Eropa nanti dapat membawa pulang sebuah kemenangan.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *