Optimisme Indonesia Lawan Thailand

Optimisme Indonesia Lawan Thailand

Kemenangan Indonesia atas Timor Leste 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 13 November 2018 membawa dampak positif bagi skuat Garuda untuk menaklukan pertandingan yang akan dilakukan di Bangkok. Setelah pertandingan melawan Timor Leste, Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di Laga ketiga grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, sabtu 17 November 2018. Tim Garuda berangkat ke Thailand pada Rabu, 14 November 2018 menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Jelang keberangkatan banyak para fans menjumpai dan mengajak foto bersama. Antusias para fans ditanggapi para pemain Timnasindonesia dengan sangat ramah.

Semangat Juang Jelang Laga

Setelah selesai pertandingan melawanTimor Leste dengan skor 3-1. Timnas Indonesia membawa optimisme jelang pertandingan melawan Thailand.Persiapan pertandingan dilakukan dengan latihan ringan optimalisasi kondisi fisik menjelang pertandingan.Sebelum keberangkatan menuju Bangkok, pelatih Bima Sakti bersama para pemain melakukan berdo’a bersama demi kelancaran pertandingan.Bagaimanapun, doa adalah bagian yang sangat penting untuk dilakukan setiap pemain.

Setelah do’adipanjatkan tak lupa para pemain dan pelatih menyuarakan teriakan “INDONESIA” penuh dengan semangat.Pengantar do’a ini yang semoga dapat menghantarkan yang terbaik bagi Timnas Indonesia saat pertandingan.Timnas juga membawa keyakinan untuk menaklukkan pertandingan di Bangkok.Keyakinan dan rasa optimisme terus ditumbuhkan agar semangat juang dan rasa percaya diri juga meningkat.

Pemain Timnas yang akan berangkat ke Bangkok berjumlah 23 pemain dengan wajah penuh keyakinan dan penuh semangat. Beberapa bekal motivasi yang telah diberikan oleh pelatih Bima Sakti dalam sesi latihan yang telah dilakukan dan sarapan pagi sebelum keberangkatan dapat mengantarkan Timnas Indonesia menebar keoptimisan dan senyuman menuju keberangkatan laga pertandingan di Thailand.

Semangat Pantang Mundur

Modal kemenangan pertandingan menghadapi Timor Leste dengan skor 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 13 November 2018 memberikan mental pertandingan menghadapi Thailand.Timnas membawa optimisme mampu menaklukan tuan rumah di laga kali ini. Skuat Garuda juga menyiapkan taktik dan strategi yang matang dengan tim pemain Thailand yang terkenal agresif dan mampu melihat celah pertahanan dari tim lawan.

Tim Merah Putih akan menyiapkan penampilan terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia di laga Piala AFF. Bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Menyiapkan mental untuk menghadapi tim lawan yang sama baiknya dalam menjaga pertahanan. Dukungan dan do’a para supporter membawa pengaruh positif untuk mendukung para Timnas terus berjuang menghadapi tim Thailand.

Skuat Garuda membawa keyakinan optimisme menaklukan tuan rumah di pertandingan ini. Timnasakan memperbaiki lini pertahanan dalam laga melawan Thailand. Kemenangan dalam pertandingan ini akan membawa Timnas indonesia menuju piala AFF selanjutnya. Jika kekalahan yang terjadi makan harapan Timnas Indonesia akan terancam.

Tim Merah putih tetap tidak boleh terlena atas kemenangan diraih saat melawan Timor Leste, yang masih ada lagi kontra Thailand dan Filipina di dua laga terakhir di grup B. Tim Merah Putih tetap berusaha keras dan optimis untuk menghadapi tim lawan dari Thailand. Harus selalu yakin di dalam kondisi suatu apapun dan tidak akan menyerah selangkahpun. Timnas Indonesia berada di perangkat kedua dengan 3 poin, yang sama dengan kedudukan seperti Thailand, Singapura, dan Thailand. Akan tetapi, Thailand menempati perangkat pertama di klasemen karena skor 7-0 atas Timor Lester pada pertandingan perdananya.

Tags:
admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *