Wonder Woman 2 Jauh Berbeda Dari Film Pertamanya

Setelah bertahun-tahun film Superhero lekat dengan pahlawan-pahlawan bergender pria, tetapi di tahun lalu Anda pasti takjub menyaksikan seorang pahlawan wanita yang dapat bertarung setangguh laki-laki. Superhero tersebut adalah Princess Diana of Themyscira, Daughter of Hippolyta atau Wonder Woman.

 

Karena tingginya antusiasme penonton, tak perlu menunggu lama, Wonder Woman 2 pun segera diproduksi masih tetap dengan tangan dingin sutradara Patty Jenkins. Film ini direncanakan tayang pada tahun 2019 yang pastinya akan penuh kejutan. Ini karena rumornya sang sutradara tak akan mengikuti formula sebagaimana pada film perdananya.

 

Wonder Woman 2 akan benar-benar baru

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Movie Web, Jenkins bertekad untuk membuat Wonder Woman 2 menjadi benar- benar berbeda dibandingkan pada film pertamanya walaupun kepada para fans setia superhero yang cantik ini ia berjanji ciri khas Wonder Woman akan tetap bertahan.

 

Masih menurut sang sutradara, dalam menggarap film yang kedua ini ia tak pernah menganggap bahwa ini adalah sekuel sehingga merupakan film mandiri yang benar-benar segar dan menampilkan petualangan bersama yang baru. Jadi untuk film yang kedua ini dijamin akan benar-benar berbeda dengan Wonder Woman 1.

 

Lynda Carter sebagai Cameo

Tak hanya sampai di situ, Patty Jenkins juga berterus terang bahwa ia telah menyiapkan kejutan pada jajaran pemain. Ia berniat untuk memunculkan Lynda Carter ke dalam film Agen Togel Hongkong ini sebagai peran Cameo. Seperti yang kita ketahui, aktris Lynda Carter adalah pemeran serial klasik Wonder Woman.

 

Aktris kawakan ini jugalah yang pertama kali membawa sosok superhero wanita ini ke layar kaca dan kali ini ia akan kembali berakting walaupun hanya membawakan peran kecil.

 

Sejatinya Lynda Carter telah dipertimbangkan untuk muncul sebagai cameo pada film Wonder Woman 1 tetapi sayangnya niat tersebut gagal lantaran jadwal yang berbenturan.

 

Patty Jenkins mengatakan tentang munculnya aktris Lynda Carter pada sekuel film Wonder Woman, bahwa ia adalah kesayangan semua orang dan telah mengambil bagiannya dengan baik sebagai mentor serta sahabat yang baik.

 

Carter sendiri telah memerankan sosok Wonder Woman pada tahun 70-an dan keterlibatannya dengan produksi film  ini adalah menjadi mentor dan menjelaskan berbagai hal yang harus dibawakan oleh  Gal Gadot.

 

Jenkins menambahkan bahwa sejak awal pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin untuk membuat Lynda Carter bermain pada film perdana Wonder Woman tetapi masalahnya adalah jadwal yang tak sesuai. Jenkins juga mengatakan bahwa Lynda Carter akan selalu menjadi bagian dari keluarga besar Wonder Woman.

 

Gal Gadot pada Wonder Woman 2

Sebelum produksi Wonder Woman 2 dipublikasikan sempat muncul ketakutan jika Gal Gadot menolak untuk memerankan sosok Diana alias Wonder Woman lagi. Ini sebagaimana dikabarkan Page Six bahwa aktris cantik tersebut sempat menolak untuk menandatangani kontrak untuk Wonder Woman 2.

 

Penyebabnya adalah ia tak mau bekerja sama lagi dengan Bratt Ratner yang pada waktu itu duduk di kursi produser. Sebagaimana yang diketahui, Brett Ratnor terlibat dalam pelecahan seksual kepada beberapa aktris Hollywood.

Film kedua Wonder Woman ini saat ini tengah dalam proses syuting dengan jadwal perilisan pada 13 desember 2019 mendatang sebagaimana yang dipublikasikan oleh pihak studio Warner Bros. Dari sekian banyak proyek film superhero DC  yang sempat dipublikasikan, inilah film yang telah mempunyai tanggal rilis pasti.

 

Beberapa film DC lainnya yang juga akan ditayangkan adalah  The Batman, Flashpoint, Batgirl, Nightwing, Gotham City Sirens, Suicide Squad 2, dan Man of Steel.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *